Selamat Datang di Weblog Choirul Anam

Kini saatnya kita saling bertukar ilmu. Tidak terbatas suku, agama, geografi atau yang lainnya. Bertukar ilmu tidak seperti bertukar benda secara fisik. Bertukar ilmu tidak akan mengurangi ilmu yang kita miliki, tetapi justru ilmu kita akan bertambah.
Melalui weblog ini saya mengajak Anda semua untuk saling bertukar ilmu atau informasi. Anda dapat menyumbangkan gagasan atau informasi apa saja melalui komentar pada setiap tulisan yang ada pada blog ini.
Terima kasih

Choirul Anam

SMK YAPPI Gunungkidul

This entry was posted in Umum. Bookmark the permalink.

2 Responses to Selamat Datang di Weblog Choirul Anam

  1. Yuli says:

    Assalamu’alaikum wr. wb

    gimana kabar bapak?

    saya lagi latihan bikin web..sekarang lagi belajar PHP pak,saya mohon bantuannya melalui artikel2 dari SMK YAPPI untuk membantu saya mengembangkan web

    latihan pak daripada belum ada ada kesibukan
    saya alumni SMK YAPPI 2005, adik saya sekarang sekolah di SMK YAPPI
    dia juga ikut jurusan TI,bukan recomend dari saya tapi dah niat dari awal. web yang sedang saya bangun http://www.sumberalamindah.com (Mohon Kritik dan Saran)untuk pengembangan lebih lanjut,lagi belajar PHP pak. Jadi masih pakai HTML

    MaturNuwun YULI 081804077438 E-Mail:r3m08@yahoo.com

  2. amanda says:

    saya amanda dari TV Edukasi depdiknas jakarta, berencana untuk mengambil profil bapak sebagai pemenang volunter teladan TI tingkat nasional yg diberikan oleh Ka Balitbang beberapa wkt lalu d jakarat, untuk itu kami dr tim TV E berencana bila bpk berkenan,akan datang ke rumah bpk pada tanggal 13 desember 2009, mengambil profile bapak sehari-hari dr aktifitas bpk d rumah hingga d sekolah…

    mohon konfirmasi selanjutnya dari bapak, dan mohon dikirimkan no hp bpk k email saya, selanjutnya saya akan menghubungi bpk, utk konfirmasi selanjunya…

    saya sangat berterima kasih bila bapak bersedia untuk kami liput secara utuh utk program informasi pendidikan di TV Edukasi, TV santun dan mencerdaskan!

    saya tunggu balasannya e-mail bpk di mail saya…

    thx

    amanda TV Edukasi

Leave a Reply

